Selasa, 21 Juni 2011

Bikin Sendiri Dong

gila man baru bangun tidur sejak pulang dari PRJ semalem jam setengah 11, udah dapet email penting yang isinya :


Mil, sorry rada dadakan, tapi bisa nggak video yang buat temen lo, yang lo post di youtube itu lo edit, tulisan "happy birthday bram" nya diganti sama *nama orang yg mau dicantumin* ?

soalnya gue buru-buru sementara ultah cowo gue 3 hari lagi, bisa nggak mil ? thanks, gue bayar kok sesuai yang lo minta, thanks banget






Maksa.

Gue langsung close tab dan lanjut main kaskus lagi, kenapa gue gak tertarik dengan tawaran itu ? karena gue ngerasa kalo emang dia mau ngasih sesuatu buat orang yang dia cintai itu harusnya dia bikin sendiri pake perjuangan, kalo emang sayang

ya kalo mau instan gitu kenapa nggak lo beliin baju atau suatu barang tinggal dibungkus kan ?

ini yang kadang gue liat anak cewe suka gitu deh, contoh temen gue indira dia pernah bikin buku...apa sih itu yang tiba2 kalo dibuka kertasnya bangun gitu haha, buat cowonya, dan itu menurut gue berkesan banget dan dia bikin sendiri


daripada lo ngasih hadiah yang dibuat orang lain, kalo gue jadi cowonya sih mending gue dikasih kue gosong sekalian.


Kalo mau ngasih sesuatu ke orang harus ada perjuangan, dia nggak tau gimana repotnya gue bikin itu, tapi semua terasa ringan karena emang niatnya pengen ngasih ke orang


intinya, bikin suatu karya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar