Minggu, 26 Juni 2011

Nyetir

Liburan pertama

diisi dengan nyampah dan ngangkang sambil nonton TV dan tak lupa ngenyot duren, berasa puteri

Liburan ini sepertinya diisi dengan kursus mengendarai mobil bersama kursus yang pro dibidangnya, belajar nyetir adalah tuntutan sodara-sodara.

berasa jadi tulang punggung keluarga di kampung

Kemaren gue udah belajar nyetir sedikit sama babeh di Jambore, dan dengan psycho nya gue selalu berusaha untuk ngedrift

kalo ada salah dikit, gue pasti ketawa, ketawa ketawa terus, kagak sadar kalo gue hampir nabrak anak madrasah yang lagi camping, hampir nyerempet mbak-mbak yang lagi duduk dimotor, dan hampir bikin mobil kebalik gara-gara ngeliatin cowo-cowo latin entah dari mana pada latihan kasti

entah kenapa semangat buat bisa nyetir ini begitu menggebu, bukan buat keren-kerenan atau apa, tapi seperti kata bokap, kalo udah bisa nyetir satu lapangan kerja udah terbuka lebar buat gue, jadi sopir. Jadi sopir jemputan kayaknya asik juga.

Ini ceritaku belajar nyetir, bagaimana ceritamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar