Rabu, 15 Juni 2011

crazy little thing called crazy

Udah nonton Crazy Little Thing Called Love belom lu ?

sumpah itu drama thailand terbaik yang pernah gue liat, iyalah gue baru nonton pelem thailand sekali. Sisanya pelem horor nggak masuk itungan tapikan !!

Ceritanya sih standart lah cewe suka sama cowok, first love gitu. Si cewe ini rela berubah buat dapetin si cowok yang oh-my-donny-alamsyah-yang-maha-ganteng-dan-seksi-sejagat itu CUUUUUUUUUUUTEEEEEEEEEEE BANGEEEEEEEEEEEETTTTTT ( o )( o >-(^.^) *emot twitter favorit*

entah kenapa walaupun standart aja jalan ceritanya, tapi gue bisa tersentuh dan nangis terkejang-kejang sama seperti pas nonton Denias dulu. Kalo Denias kan jelas isinya sedih-sedihan mulu, ya ini, kisah cinta kok gua bisa nangis, ah mungkin ini proses pendewasaan.


ketika nonton itu, jiwa empati gue tumbuh, gue juga ikut merasakan gimana si Nam, cewek itu, kecele banget pas tau ternyata cowo yang dia suka selama hayat dikandung badan itu udah jadian SEMINGGU YANG LALU. Dan gue sih gak maki-maki tipi untungnya karena si P'Shone jadiannya sama Pin, dia cewe baik banget yang pernah nolongin Nam yang hampir dikerjain sama musuhnya. Nggak ngerti kan ? makanya nonton.


Tadinya gue mau curhat kalo gue itu juga udah berubah banget dari sisi kejiwaan, feminitas dll karena mencintai seseorang yang dianya sih menurut gua jelas nggak mungkin suka sama gue, tapi gue gak jadi curhat tentang itu (lah keceplosan)


yang bikin gue bingung gimana sih caranya bikin film yang mengiris hati ? karena bagi gue nyuruh si aktris buat akting sedih itu gampang, tapi ngebawa penonton ikut nangis itu adalah suatu tantangan, entah nangis karena aktris itu mainin karakter tersebut dengan mencoba menyatu dengan rasa sedih tersebut atau kita menangis karena sedih melihat kualitas pemeran di film itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar