Jumat, 24 Juni 2011

Moeda-Moedi Moody

Hallo, udah lama nih gue gak posting (sapaan standart blogger pemalas)

kemaren gue udah ngambil raport dan surprisingly naik kelas, gue gak tau gimana ceritanya kok bisa naik kelas begitu tapi yang jelas amazing banget dan makasih banyak ya allah

hari ini sabtu yang which is adalah hari pertama liburan, seperti liburan liburan yang lainnya gue lalui liburan ini dengan moody


ya, pemilik blog ini termasuk dalam moeda-moedi yang sangat moody. Kadar moodynya itu bisa meningkat tajam jikalau dia sedang dalam fase peluruhan dinding rahim akibat sel telur yang tidak kunjung dibuahi


uhh yeahhh


contohnya hari ini, pagi-pagi gue udah nggak mood dan nangis gara-gara kerupuk yang gue makan melempem....


CUMA KERUPUK SODARA-SODARA !!!

itu baru 2 jam di hari sabtu tanggal 25 juni, udah bad mood begitu


lalu kemudian, gue itu adalah orang yang tipikal ikan sarden, ketergantungan tempat sejuk yang disejuki oleh pendingin ruangan, contohnya gini

gue pulang sekolah jam 4 sore, kadang jam 5 sore, kadang lebih cepet, itu kalo lagi nggak single pulang cepet (iya soalnya nebeng pacar, alah udah dehh) dan ketika gue nyampe kamar, pokoke lampu harus udah nyala, gorden ditutup, jendela ditutup, kasur rapih dan AC HARUS NYALA !

emang, gue adalah putri salju yang terdampar di negeri tropis

lalu sepanjang pagi gue main game RPG yang udah jadi fosil baru gue maenin, yak Kingdom Hearts.....karena gue lagi gak mood buat jelasin game macam apa itu, gue mau lanjut ceritanye

jadi ada suatu stage dimana gue kalah mulu disitu, sembari menahan kekesalan yang berlipat ganda, ditambah analog stick yg mirip pentil itu rusaknya bikin jari sakit, gue bertekad untuk ngelempar disc KH kayak frisbee (tulisannya gmn deh)

*suiiiiinggggg*


dan sialnya tuh CD gak mengalami kerusakan yang berarti, seperti ngeledek


lalu kemudian ada temen gue yang bbm, bekas sisa kekesalan semalam karena tidak bisa membangun conversation dirinya dengan baik, gue ogah-ogahan bales sms dan bbm ditambah ogah-ogahan nerima telepon, eh yg terakhir emang kebiasaan gue gak suka ditelpon. Emang imbas mood itu bisa kesiapa aja.

pokoknya semoga hari ini mood gue sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar