Sabtu, 18 Juni 2011

Sample

Hallo selamat pagi pemirsa yang budiman

hari ini hari minggu dan kemaren Closing Gado-Gado, pertama kalinya gue nginep disekolah buat nyiapin acara, seru abis

Ah iya buat yang tampil di Gado-Gado terimakasih banyak ya, terimakasih *sujud*


oh iya ngomong-ngomong soal itu, gua masa lagi dijodoh-jodohin. Siake.

kemaren ada temen gue, sebut aja E-00, nah dia ini punya band yang hampir semuanya temen gue, dan ketika Dead Vertical tampil dia nanya gini

E-00 : mil, cowo lo kagak dateng gado-gado ?
gue : *bingung dengan kata ke 2 dan ke 3 dari kalimat itu*
E-00 : Lo single ?
gue : iya gua udah 8 bulan single dengan indahnya
E-00 : HAHAHAHA, ANJIR NGENES BANGET


"................."


gue udah jelasin ke dia kalo untuk saat ini yang namanya pacaran segala macem udah kagak kepikiran deh sama gue, walaupun ada 1-2 juta gebetan tapi tetep aja ogah pacaran. Gue udah nggak sempet mikirin orang lain karena nasib gue lagi apessss jadi nama lawan jenis udah nggak sempet gue selipkan didalam doa saking gawatnya nasib gue sekarang

Dan pada suatu ketika gue iseng ngomong ke dia "eh cariin gue cowo dong..." itu hanya bermaksud iseng belaka plus untuk berbasa-basi aja.

Tak lama setelah itu temen gue undur diri, gue kira dia udah mau moshing atau gimana


EH-TERNYATA

dia dateng bawa temennya, tinggi setinggi monas, pake kacamata dan berbehel, bingung lah gue disini, dan ternyata dia ngenalin itu laki *krigh*


nggak hanya itu, semua anggota band nya yang masih single dikenalin ke gue, masyaallah.


makanya ampe sekarang gue kebanjiran sms, ya tuhan -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar