Kamis, 27 Januari 2011

Cuma 17 tahun kok

Oke, tahun ini gue udah memasuki 17 tahun

kenapa gue tau kalo sekarang berumur 17 tahun ?

karena 2011-1994 = 17 !

berarti tahun ini gue harusnya 17 tahun !


kenapa seharusnya ?


karena ini masih Januari, belum Mei, jadi gue masih 16,sekian tahun


dan gak penting juga sih buat dibahas, err....



oke, gue udah diundang ke acara-acara 17 tahun. untuk bulan februari ini FULL banget. tanggal 14 aja ada 7 undangan ultah, tapi dirayainnya tanggal 15. *galau sendiri*

dan dibulan April adalah yang terparah saudara-saudara ! (eh habis Februari kan Maret ya ?)


oke, ralat, di bulan Maret adalah yang terparah saudara-saudara ! kenapa begitu ? karena saudara gue kayaknya dilahirin bulan itu semua. wuiihhh

nggak sih, mereka gak ngerayain 17 tahunan, karena gue paling TUA diantara mereka semua (dan paling cantik tentunya, walau pun kalah cantik sama si Indira yang paling cantik 2011 -_-)

apa sih 17 tahun menurut gue ?


biasa aja sih, jadi dewasa kayaknya nggak, dewasa kan sikap alamiah


gimana dong ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar