Minggu, 23 Januari 2011

Låt den rätte komma in/Let the Right One In

du lärde mig att uppskatta varje vän som vi tar fram skratt....

du lärde
mig att alltid vara tacksam för all mat som gör min mor
....

du lärde mig att uppskatta varje talang som jag har.....

du lärde mig anda bilda en stark fysisk....

och du är 2 olika män som gjorde min dag förra veckan för att vara underbart att vara tacksamma för......

och ni båda är två män som gjorde mig modig för att möta på måndag morgon........

skolan grattis till er båda :)







anda mengajarkan saya untuk menghargai setiap tawa teman yang kita hasilkan........


anda mengajarkan saya untuk selalu mensyukuri setiap makanan yang ibu saya buatkan....

anda mengajarkan saya untuk menghargai setiap bakat yang saya miliki....

anda mengajarkan saya untuk semangat membentuk fisik yang kuat......

dan anda adalah 2 laki-laki berbeda yang membuat hari minggu saya kemarin menjadi begitu indah untuk disyukuri........

dan anda berdua adalah 2 pria yang membuat saya berani untuk menghadapi pagi hari di hari senin....








selamat sekolah untuk kalian berdua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar