Jumat, 28 Januari 2011

Lahirnya The Alay Skull

Thanks god it's FRIDAAAAAAAAAAAAY

and tomorrow gonna be a FREEEEEEEDAAAAAAAAAAY ! YUUUUHUUUUUUU !

tadi ternyata pulang seperti biasa, dan gue pergi kerumah nya mas keenan ario bersama dahru, dhitot, dan giffari (ketauan binalnya, main sama anak laki)


Keenan Ario, biasa dipanggil Ario, 15, single

"nih cara ganti channel nya gimana ?" kata d
hitot

PAPAN PENGGILAS CUCIAN CAP DAHRU DZAMBAN, KUAT DAN TAHAN LAMA !

pak haji disko, pak haji disko..cela
nanya robeeekkkk





disana kita gila-gilaan bareng main-mainin game cacat kayak Deadrising dan BlackOps, semua game asik, tapi menurut dahru, game yang dia mainin cepet game over itu game alay. (talk about nubitol)


eh gue menemukan topeng lucu abis punya si ario, si ario ini seneng banget main Airsoft gun, dan dia punya barang-barang 'imut' sebagai aksesoris

gue minjem topengnya dan gue melakukan foto-foto alay narsis yang ababil abis


demi apapun gue takut ngeliat muka gue sendiri pas pose ngadep kaca gini


gue jadi berpikir, gue pengen banget bikin akun youtube sendiri kayak si Chad Vader


tapi sungguh topeng itu menakutkan banget, gue takut sampe sekarang -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar