Sabtu, 08 Januari 2011

Gitar ESP








entah kenapa, sebagai gitaris yang moody, gue nggak begitu mementingkan gitar apa yang gue pake. karena cenderung gue mengandalkan skill aja (walaupun gak ada sama sekali)
bagi gue, gitar itu masih bukan kebutuhan primer, secara gue orangnya kan mainin gitar buat sebagai pengusir bosan dikala senggang, bukan sebuah hobby apalagi gantungan hidup.

iki lho gitar ku, namanya si Sedot WC.... kenapa disebut gitu ? liat sendiri aja yah, hoam


yah karena ini lah jarang ada yang tau kalo gue adalah seorang pemain gitar. Disamping gue bukan eksibisionis yg mengekspos ini ke publik, like poto sama gitar, atau ngomongin gitar di twitter haks haks haks
muka gue tuh ga ada tampang pemaen gitar, pasti bolak-balik kalo ada acara MAS disekolah, gue didakwa sebagai Vokalis atau Keyboardis. Nasib.by the way, bukannya gue ga punya keinginan sama sekali buat punya cinta a.k.a gitar lain. karena gue masih ngerasa gitar gue kelak musti punya pendamping, jangan jomblo mulu kayak yang punya.gitar yang gue pengenin sekarang sih..... FENDER HELLO KITTY
SERIUS ! beneran adaaaaaaaaaaa !ini nih gambarnya..
bentar.... speedy lagi lemot

LUCU NGGAK SIH ?! SQUIER LHO INI JADI KUALITAS SUARANYA LUMAYAAAAAAAAAAAN !!!!!!!

gue emang rada begajulan, tapi gue adalah penggemar berat hello kitty hahaha


nah, barusan gue iseng-iseng maen ke website ESP Japan karena buat ngecheck gear baru yang dikeluarin sama Tetsu dari L'Arc-en-ciel
harganya mahal banget, tapi untung pick nya uchul uchul dan masih muat dikantong, 105 yen

yah sayangnya gak ada di indonesia pasti hoam

dan gue juga liat-liat gitar ESP di website itu....

ada satu gitar yang keren parah dengan harga yg enggak banget...
ESP Flying Angel -Fantasia-

ini spesifikasinya :

BODY : Alder (uhuk)
NECK : Hard Maple 3P
FINGERBOARD : Rosewood, 24frets
INLAY : T's Arrow
SCALE : 648mm(Long)
NUT : Locknut (42mm/R3)
JOINT : Set-neck
TUNER : GOTOH SG360-07
BRIDGE : Floyd Rose
PICKUPS : (Neck) EMG 81
(Bridge) EMG 81
CONTROL : Toggle PU Selector
COLOR : Fantasia


HARGANYAAA : 2,415,000yen (Include Tax)

with HARD CASE


BANGKEEEEEEEEEEEE ! Padahal modelnya cihuy juga itu, dan kenapa harganya bisa segila itu ? selain karena desainnya yg unik, ternyata ini Artist Series, punya nya T. Takamizawa dari The Alfee

untungnya gitar hello kitty itu gak dikeluarin ESP, phew...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar