Rabu, 26 Januari 2011

What izz thizz ?

Kemaren pagi, gue bangun siang seperti biasanya

dan gue tetep ga mau beranjak dari tempat tidur selama 30 menit, seperti biasanya...


suatu ketika, nenek gue sedang mendengarkan Mamah & A'a

MAAA ! CURHAAAT DOOOOOOOOOOONGKKKZZZZZZZZ

dan tiba-tiba ada seekor penanya...



Q :"Assalamualaikum ma, benarkah kalo misalnya orang yang mengucap syahadat akan otomatis masuk surga ?"
A : "BENAAAAAAAAAAAAR ! itu kata rasulullah, namun tetap aja kalo misalnya kita punya dosa sekecil apapun, dibersihin dulu di neraka, baru deh masuk surga"


ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAA !

INI HOROOOOOOOOOOOOOR !


berarti kalo kita berdosa pasti masuk neraka juga awal-awalnya

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!


*panik* *guling-gulingan*


dan terbesit pikiran....



"apa gue jihad aja ya biar masuk surga ?"




DAN TIBA-TIBA LONCENG BERBUNYI DIKEJAUHAN !!


Jadi beginilah al-Qaeda menyedot banyak mujahidin untuk ikut dalam gerakan terorisme mereka !!


mungkin begini caranya :


(oke, dialog ini akan dipandu dengan salah satu anggota jaringan Al-Qaeda ranting Cibubur bernama Abdullah Al-Syafi'ie bin Wahid Salammiyah Nuh Jamal Audrey dari bagian perekrutan, cuci otak dan penggoda iman)



Abdullah Al-Syafi'ie bin Wahid Salammiyah Nuh Jamal Audrey

*penulis akan menggunakan ilmu bahasa arabnya yang masih tersisa dari zaman di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 dulu*

Abdullah : Ahlan wa sahlan yaa bani adam ! (btw napa bani adam ?) Ismii Abdullah Al-Syafi'ie bin Wahid Salammiyah Nuh Jamal Audrey, anaa min Cibubur.

Korban : hah ngomong apa sih elu ?! sadar woy sadar ! ini bukan di condeeet !

Abdullah : laa ! arida anaa a'rhodho likum limajmu' a'tiy

Korban : sekali lagi lu ngomong pake bahasa onta, jenggot lu bakal gue tarik ampe putus !

Abdullah : eh iye iye, maap, ane khilaf, sungguh, ane khilaf

Korban : ya udah ada urusan apa lo sama gua ?

Abdullah : apakah ente pengen sukses ?

Korban : apaan nih ? MLM susu onta berklorofil ?

Abdullah : bukaan ane mau ngantar ente menuju kesuksesan dunia-akhirat ! ane dari Al-Qae..

Korban : WANJEENG LOOO !! gw gak mau jadi teroris ! gak maooo ! ampe pohon duren gw yg tumbang bisa berbuah lagi juga gw tetep kagak mau !

Abdullah : huh, ente bakal nyesel ! ente tau gak ? tiap manusia itu kan punya kesalahan, dan tiap kesalahan itu bakal dibales oleh sang khalik walau sebiji zakar, eh, zarah pun !

Korban : terus ?

Abdullah : ente walaupun ada jaminan masuk surga, tetep aja tuh dosa kudu dibersihin di neraka ! apalagi orang kayak ente yg kagak punya budi pekerti gitu, bisa ngontrak lama dah di neraka

Korban : YA AMPUUN ! YA AMPUUUN ! gue harus gimana dong ?!!!

Abdullah : cara satu-satunya untuk masuk surga cepet adalah dengan jihad !!

Korban : ji...ji...had ?! *zoom in zoom out*

Abdullah : YOMAAAAAAN BRADEEEEEEER !!! dan makanya, lo harus masuk Al-Qaeda, nih lembaga udah terkenal di doc Z nya CIA sebagai pelatihan jihad terbaik !

Korban : okeh, gw minta formulirnya ! gw akan daftar !

Abdullah : nah gitu dong ente, nih.. formulirnya, ente isi yaaa.. dan ini, goodie bag nya, mau yang merah atau pink ?

Korban : ungu janda jenderaaal !! allahuakbar !!!





oke mungkin itu sedikit petikan nguaacooo, tapi setidaknya bisa diilustrasikan seperti itu


ngantuk ah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar