Sabtu, 22 Januari 2011

WHO IS HE ?!

Pasti kalian bertanya-tanya siapa sih orang yang ada di background blog gue ini ?



Artha/Arta/Artah..... siapa tuh ? pacar baru mil ?


WUISSSSSSS ! Jangan salaaaaaaaaaaah !


INI ADALAH TETANGGA SAYA !!!






*hening sejenak*



ehem, okeh, iya ini tetangga saya yang sangat polos, kocak dan minta di siksa. saya baru ngobrol langsung semalem dan saya udah nggak kuat denger omongannya dia, sebelas dua belas kayak bahar, kocak parah



jadi saya ketemu sama si artha ini pas saya masih jadian sama..........ohkeh ga usah dibahas, ya udah tuh saya jadi suka ngibril ngibril di phezbugh. oh iya, dia itu cucunya temen nenek gue

tha, ngapa lu ? ngantuk ?

kalo di chat kan anaknya jawabnya cuma "oh gitu" "hoo" "hehe" ya tipikal bujangan yang bingung mau bales chat apa. Nah pas kemaren gue pengen bareng sama dia ke pesta nya puput, gue takut gitu takut kalo anaknya itu rada krik-krik


eh kagak taunya nggak !


dia cukup gila buat diajakin berbuat maksiat onar.


dan favorite quote kami adalah :



"Stick (neon) ini bisa nyala LHOOO !"





TERUS, BTW KENAPA LU JADIIN BACKGROUND ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar