Minggu, 30 Januari 2011

Kapan Pertama Kali Kalian memakai Internet ?

Terinspirasi dari Tweetnya si @bungabucon : "baru nyadar, gue baru bisa menggunakan internet tahun 2006"


Kapan pertama kali kalian make internet ?


bukannya sombong, sejak tahun 2003 gue udah make internet hehehe

gue make internet pertama kali karena pengen buka situs resmi nya Barbie (dulu masih barengan sama Mattel.com)


disitu ada game-game yang menarik, dan yang gue sedihkan gue ga dapet screenshot website jadulnya itu ugh...



Dulu masih pake DSL, kecepatannya 1byte/1 juta tahun kali saking lamanya. untung belum kenal kaskus yg suka BW Killer, bisa mati meleleh didepan monitor gue


nah, gue mulai main ke Warnet sejak kelas 5 SD, bareng sama Risty temen setia gue yang paling kocak sedunia, buka website luculucu.com yang kocak, ah kangen...


(nyari-nyari fotonya, ga nemu, sampah)


jadi gue emang udah ga bisa lepas dari internet hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar