Rabu, 02 Februari 2011

TATTOO

Hey Guys ! how are you ? I'm fine thanks by the way


here i come, with a lot of stories that i'll tell to ya'all

from A to Z and from good to Bad



oke pake bahasa indonesia aja, lagi pula gue juga ga bisa ngoceh pake bahasa inggris


seperti judul diatas, gue lagi, dan emang gue seneng banget sama Tattoo

allah itu udah membuat larangan untuk membuat Tattoo karena tau bahwa kelak akan ada manusia setengah iblis bernama Kamilia yang bakal bikin Tattoo dengan tak terkendali.


Ya walaupun terlarang, tapi gue tetep aja suka. gue bikin tattoo temporer dan itu rasanya menyenangakan bukan main

kepercayaan diri gue bertambah dan gue jadi semakin semangat menjalani hidup *prok-prok*


Dan tau gak gue terobsesi tattoo karena apa ?


karena FATAL FRAME LHO *ngik ngik ngikkkkkk*


Tattoo nya itu keren, gambar naga gitu dan gue seneng banget






entah kapan lah bikin tattoo, nunggu tattoo halal juga rasanya ga mungkin ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar