Selasa, 22 Februari 2011

Tidur

gue sekarang hobi begadang nih


nggak, bukan buat belajar, tapi buat have fun aja, oke kalimat have fun tadi terdengar seperti kalimat X-Rate


gue itu orangnya ngantukan, tapi entah kenapa gue ga suka tidur..

ada ya orang yang gak suka tidur ? iya itu gue

tapi gue ngantukan terus ini gimana ?!!!!!!!!!!!!!


oke gue punya temen-temen juga yang kayak gitu, pertama adalah Nana, dia itu hobi ngalong tapi buat ngerjain hal-hal berbau desain. Sedangkan gue OL buat buka BB++17 di Kaskus. Beda langit dan bumi abis deh. Setidaknya dia begadang untuk sebuah alasan yang bakalan bisa diterima icon pake logika


satu lagi Davin, kalo sepenglihatan gue, davin itu anaknya imut lucu dan ganteng (ini gue dibayar berapa milyar buat muji dia disini ?) tapi entah kenapa ada aura yang nggak beres di dia, muka nya rada tirus dan pucat mulu, kayak kurang darah. "Davin itu sering begadang, dan tidur tiap hari cuma satu jam, dan itu bikin badannya sakit-sakitan" Kata Ario si Teddy Bear. Ini anak bener-bener master nya begadang, tapi kata Ario sekarang dia lebih baik. Syukurlah


Sekarang gini.......oke mila, apa lo begadang karena ngurusin desain ? atau ngurusin tentang kasus-kasus detektif ?


atau lu mau sakit juga ?


kalo nggak, ayo tidur ! sudah malam !








SAY HI TO !


nana

Davin... gaya lu ga nahan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar