Sabtu, 12 Februari 2011

Pacarnya Kamilia

Pacar disini bukan lah pacar yang sesungguhnya


pacar disini adalah barang-barang yang nggak bisa gue tinggalin walaupun maut menjemput



1. Kalkulator KARCE Kc-109



Namanya : Side Kick, gue emang terinspirasi sama hape itu dan karena ga kesampean jadi gue manggil dia side kick. jasa nya begitu berharga buat gue, kalo nggak ada dia, niscaya ulangan gue kayaknya bakal innalillahi....


2. Blackberry 8320 berkondom merah


(anjing, muka gua sampah banget disini)

YAK ! inilah hape terbutut penyebab gue jomblo, hobi nge lag dan lain-lain, tapi hape ini performa nya terbaik buat ngapdet twitter yg berbau kontroversial. pengen cepet gua ganti, beliin dong....



3. Motor Honda Astrea "Legenda 2"




motor ini udah dari jaman dinasti Ming, bahkan Eugene Dubois nemuin motor ini disamping fosil gigi gingsul dan potongan selangkangannya Pithecantrophus Erectus.

Motor ini disebut legenda karena pernah dipakai oleh Pangeran Antasari buat ngelawan pasukannya Alexander Agung dalam pertempuran sengit di lapangan Gazibu bandung. Dan motor inilah yang dipakai oleh Wikana dkk buat membawa bung karno ke Rengasdengklok.

Speedo meternya rusak, giginya keras, rem nya kagak pakem.

mau cepet mati ? pake motor ini !


4. Toshiba A 82341




Kalo nggak ada ini, gue nggak tau musti narsis lewat apa lagi.........


5. Gitar Caraya Sunburst Alay Sedot WC



soal si dia udah pernah gue bahas kayaknya














so that, ada yang mau ngasih gue pacar baru ? atau ada yang mau jadi pacar beneran gua ? BAHAHAHAHAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar