Kamis, 24 Februari 2011

SIM-salabim

umur gue udah 16 tahun, malah mau 17 tahun bulan Mei nanti


gue kemaren bikin SIM kolektif, baru input data doang, tapi seyogianya gue udah apply kan ? ya setidaknya SIM gue otw jadi muhuahahaha !

SIM motor kok, soalnya gue belom bisa nyetir mobil dan belum cukup umur dan belum punya mobil sendiri


perkataan si Radit yang selalu bilang "mil, manee mobil honda jazz lo ? manaa ??" bikin gue jadi horny buat beli mobil....seenggaknya belajar nyetirnya dulu lah, beli mobil mah entar nunggu udah kerja di Chevron dulu, amieeennn

kalo misalnya dikasih rejeki sama allah, gue pengen punya Range Rover...ye apa salahya sih ngarep-ngarep dikit ? kan kalo dikasih rejeki, kalo nggak ya sudah, Starlet juga tidak apa-apa

starlet


yang penting mobil itu ada AC nya dan kagak kayak angkot,



"yang penting bisa nganterin gua pulang ke HBTB...." kata si radit






SAY HI TO !




Kenek Kopaja, Radit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar