Jumat, 04 Februari 2011

obrolan subuh

Jam 02.29 gue bangun gara-gara sms dari bayu

bukan karena sms dari bayu yang bikin gue bangun

tapi karena gelisah menunggu sms itu (gombal pagi)


nah, gue online dibuka dengan kabar meninggalnya adjie massaid...etsumpeh deh kaget sekagetnya penganten baru gue denger berita itu


nah, disaat lagi asyik masyuk nya liatin timeline, dan juga setelah membalas email dari admin twitter yang katanya gue cantik gue bakal bisa akses twitter gue kalo blablabla


nah, gue di greet sama orang ganteng yang susah gue gombalin -___-


mas arkan namanya, anak sastra cina yang katanya masuk UI belajarnya sks, yang katanya masuk sastra gara-gara males ketemu pelajaran MAFIA (matematika fisika kimia) dan biologi, si mas arkan yang liburan dari desember ampe tanggal 7, si mas arkan yang hobi apdet tumblr dan lain-lain

lagi asik ngobrol, gak asik juga sih orang masih ngantuk, tiba-tiba kita jadi ngomongin kuliah

gue : (lagi ngomongin gue yang mau jodohin dia sama tech sup nya twitter kalo ternyata adminnya cewek dan cantik) cinta gak memandang jarak bray

arkan : asik haha masuk sastra sini

gue : pret dut, otak gue ga nyampe buat masuk sastra :'(:'(

arkan : ha kok ?

gue : orang sastra kan pinter-pinter. eh eh adjie massaid meninggal ya ? ya ampuuuuuuuun (oke ini ga penting abis)

arkan : iya heu heu masih muda padahal

gue : orang ganteng cepet mati makanya jangan ganteng (apaan dah)

arkan : bener tuh

gue : lu juga kan cepet mati lho cepet jelekin muka (gombalan terbasi 2011)

arkan : apasih bisa aja --.--- ah pagi2

gue : sialan gombalan gue gak mempan -_--_-

arkan : oh ngegombal? haha (mampus lu mil, lu mamam dah tuh)

gue : blablablablablablabla

arkan : blablablabla

(lalu gue minta diajarin fisika)


arkan : ga ngertiiiii bener dah sumpah gua begitu2an ga ngerti dulu kerjaan madol haha

gue : itu kok, cuma torsi kok :o:o

arkan : serius kaga ngarti --'gua masuk sastra biar kagak ketemu gitu2an salah satu alasannya
haha

gue : gue juga bilang ke nyokap "bu, anakmu yang maha cantik jelita ini pengen masuk sastra arab. soalnya males ketemu MIPA" eh dia nakutin "di sastra, awal-awalnya belajar fisika lhoo"
hanjir horor

arkan : iya sih emang --'nih gua semester 2 dapet tapi sisanya kan kagak haha

gue : IH !!!!!!!!!!!! buat apaan ada fisika di sastra dah buseeet

arkan : bukan spesifik fisika sih...isinya Mafia, Biologi, sama Filsafat (backsound film godfather)

gue : filsafat sih kagak ape

arkan : EMAMPUS MALAH DI FILSAFAT --'

gue : EH KENAPA ?!!!!!!!!!

arkan : jadi lu bertanya tentang sesuatu bahkan yang udah lu anggap umum kalo lo udah nemu jawabannya, nanya lagi begitu terus...

gue : gak paham -___-

arkan : kenapa lu ga paham?apakah setan?tapi apakah itu setan? bagaimana cara kerja setan? tapi tunggu, apakah setan bekerja? apa definisi bekerja?<-- filsafat (gw ngakak didepan monitor) gue : hanjir ngakak nih gua (lagi maskeran jadi gua tahan) terus jadi intinya dari semua itu........APA INTI PELAJARAN ITU ?!! arkan : bertanya makanya susah susahan filsafat daripada mafia bio *ngok...*


selese

say hi to arkan !


minat ? hubungi saya ! haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar