Rabu, 16 Februari 2011

Riyan Jomblo dan Ryan D'Massiv

nggak, mereka nggak ada hubungannya sama sekali.

Riyan tetap lah seorang jomblo professional dan Ryan D'Massiv yang saya maksud disini juga tak lain dan tak bukan adalah temen baru saya yang ketemu di pestanya artha, namanya fikri. TAPI MIRIP RYAN D'MASSIV ! SUMPAAAAAH !


gue disini mau bahas riyan jomblo aja, walopun keduanya sama-sama jomblo juga lebih enak bahas riyan jomblo, soalnya gue udah kenal lama, kalo si fikri baru gua kenal sekitar 44 jam yang lalu. Salah tulis takut di bakar gua nanti.

Riyan adalah anak yang sehat, otaknya sehat, berbakat, namun dia tidak punya 2 hal yang sangat vital : pacar dan berat badan ideal.

Riyan sangat suka mendesain, tapi tidak bisa mendesain hidupnya supaya lebih berwarna. warna yang dimaksud adalah cinta


wah sudah tentu hidup riyan penuh gejolak cinta, namun karena fluida itu tralala sama dengan trilili maka gejolak itu tak sampai tujuan. dan gue nggak ngerti ngomong apa.


sebagai teman yang baik hati sejak SMP, gue mohon dengan sangat kalo ada anak cewek yang frustasi banget pengen dapet cowok, pacari dia ! Kasian dia selalu disiksa secara verbal oleh teman-teman !! TOLONGLAAAAAAAAH~





Say hi to !




RIYAN JOMBLO



Fikri D'Nasib



P.S : postingan ini dibuat atas pesanan Nara yang ingin balas dendam, nah aku sudah buat ini Nara. Semoga kamu tenang di alam sana ya :') (??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar