Sabtu, 19 Februari 2011

Bapake



Bapak gue lahir di jogjakarta tanggal 6 mei 1965

apa mungkin beliau lahir di jogjakarta ada hubungannya sama pemindahan ibu kota dulu pas masa pergolakan ?

tapi dia lahir tahun 1965

dan untuk alasan keamanan, gue merahasiakan nama bokap gue. ada satu dua hal yang bikin nama nya nggak boleh dipublikasikan


Bapak gua SD nya di Rangoon, tau nggak dimana ? itu di Burma, sekarang Myanmar.

Mbah gue yang pernah gue bahas sebelumnya adalah seorang diplomat yang tugas keluar negeri mulu.

bapak gue anak ke 2 dari 10 bersaudara

pokoknya lika liku kehidupannya berliku-liku deh, gak sempet gue bahas disini.


Pokoknya intinya bokap gue brat bret brot mempunyai anak sulung cewek yang rada imbisil dan memiliki kelainan hasrat narsistik tingkat akut. dan anak ceweknya itu sangat cantik, berbodi yahuut dan disenangi kaum adam, amien wakakakak


Imut ya ? emang gue imut sih dulu sampe sekarang juga masih imut


Ini gue dan bapak, lagi di Bali pas kelas 10. Entah kenapa muka gue disini mirip laki-laki


Bokap gue adalah driver (bukan supir maksud gua) yang sangat hebat, apapun bisa dia kendarai, kayak CJ di GTA cuma dia nggak bisa nyetir kapal laut dan Hydra

Dan dia juga jago main gitar, kelak jika gue udah punya orkes dangdut keliling yang sukses, jika ditanya wartawan dari TIMES "Siapa yang pertama kali ngajarin main gitar ?" dengan senyum nahan kentut, gue akan jawab, "bokap gua laaaaaaaah, lagu pertama itu ngajarin lagu pada hari minggu kuturut ayah kekota"

Dan gue berterimakasih karena beliau telah maksa gue buat les renang. Jadi dulu pas SD bokap gue selalu maksa-maksa gue tiap hari sabtu untuk latihan renang, bokap gue nggak peduli, yang penting gue HARUS bisa renang. Walau sampai segosong ini...


No comment, pipis love and GhAAuuuLL



haa iya, tiba-tiba gue nemuin foto bokap pas masih muda akakakakak




Hahahahahaha :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar