Kamis, 03 Februari 2011

Capture it

Gue bakal bongkar-bongkar Capture it dari hape



Kategori ter unyu :

#SangMantan




Reven's unyu moment :'D


Bayu's......ehem



Hariz si Galau



Kategori Ter paksa :



Kategori Ter PARAH :

Bimbingan Orangtua -__-



TERPARAAAAAAAAAAAAH :'OOO

sampah, komentarin foto gua yang cakep itu, kompakan pada ngehina *menyendiri dikamar*



Kategori Ter......jun bebas :

Mbah gue... iya mereka punya FB dan blekberi

gubrak dot com.... tapi ini Capture it yang paling menimbulkan kontroversi

jahilah si abang anus






Oke, itu semua dan say HI ! Buat orang-orang baru ini :D

REVEN


MBAH PUTRI (MACHSANAH ASNAWI)



MBAH KUNG (ASNAWI LATIEF)

PUPUT SI PREMAN PASAR MINGGU

Gio-Indi-Odong

Julianus : pria ini sudah saya booking untuk jadi suami saya (ngarep)


and the last but not least (halah)


BAYU, SI TUKANG SENSUS PENDUDUK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar