Jumat, 25 Februari 2011

Isi Folder "Random"

komputer gue adalah surga nya gambar, gambar-gambar yang aneh aneh ada semua di komputer gue

apalagi di dokumen berjudul Random ini


mau intip apa saja isinya ?


yuk silahkan diintip


ini murni iseng, kebejatan ini gue lakukan karena gue, malah mungkin seluruh manusia dibumi, seneng iseng sama dahru


ini foto orang yg gue temuin di Bandara pas mau ke Jambi, wis guantengnya rek -_-



INI SUMPAH BUKAN HASIL KARYA GUA !
Walaupun dulu gue emang pernah naksir sama orang yang namanya Aqmal (eeeh ??) tapi itu bukan hasil karya gue.
Gue gak habis pikir ada orang yg bisa nyilet-nyiletin tangannya sampe berdarah dan nulis sesuatu dikertas pake darahnya sendiri, mending darahnya di donorin ke Palang Merah



ini bukan kamar yang gue comot dari google, ini foto kamarnya kak bram. Sebelum kalian berpikir gue pernah melewatkan hari di kamar ini, gue akan ceritakan history gambar ini.

Pada suatu hari gue ngecat kamar gue warna ijo dan pink yang katanya "mirip sama strawberry shortcake" dan gue poto kamar gue. Sebelum gue posting itu di ubertwitter, gue nyuruh dulu dia aplot foto kamarnya, dan eng ing eng... kamarnya sungguh bagus sekali


endingnya gue lupa, gue aplot ga ya foto kamar gue ?





Ini ceritanya gue lagi tidur, terus difoto sama sepupu gue, tapi alangkah indahnya pose ini ketika sudah difoto dan gue jadiin DP bbm...
Playmate 2011 ini.....



sudah segitu dulu, lain kali gue tampilkan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar