Jumat, 18 Februari 2011

Belajar Mentertawakan Nasib

Oke, gue baru aja putus dalam bercinta, yang dimaksud putus disini bukan mengakhiri suatu hubungan relationship,juga yang dimaksud bercinta disini bukan lah bersenggama.

ya gitu deh, nggak usah dibahas.

pas denger a.k.a ngebaca chat nya...

ya gitu deh, nggak usah dibahas (halah tapi dibahas mulu)


Gue dikalangan temen sepermainan dibilang sebagai si "Move on 3 menit"

gue emang gampang banget ngelupain orang, eh ga semuanya deh, pokoknya dalam waktu 3 menit gue bisa lupa selupa-lupanya orang amnesia

Apa yang gue lakukan selama 3 menit itu ?

-dimenit pertama nangis

-dimenit kedua mencoba menertawakan nasib

-dimenit ketiga gua ketawa-ketawa sampe gue nggak tahu apa sih yang terjadi tadi sebelum menit pertama ?


dan setelah itu biasanya yang gua lakukan adalah mendelete contact orang-orang itu dari jagat dunia maya, ya facebooknya lah ya bbm nya lah ya twitter nya lah ya msn lah ya ya ya ya lah

pokoknya semua, kalo misalnya lu mau lupa tapi masih ngecheck akun-akun mereka, dan nanti akhirnya menye sendiri gara-gara dia nulis status atau update sesuatu yang bikin panas hati. kenapa kagak lu delete ?

hidup kenapa dibuat ribet ? kata dheny, temen gue yang kayak teletubbies.



gue mencoba untuk menertawakan semua kesedihan gue, anggep diri lu sudah dewasa dan melihat keadaan lu sekarang, pasti diri lu kelak bakal ketawa kan ?

nah, kenapa ketawa nya nunggu pas dewasa kelak ? kenapa kagak sekarang ?



nah, jadi mulai lah menertawakan semua kesedihan, anggap segala kesedihan adalah lelucon jayus yang tak sengaja mengisi hidup lo.

orang yang terlalu larut dalam kesedihan itu orang yang memiliki selera humor yang payah


mari tertawakan hidup !!


KASIHAN DEH MILA CINTA NYA BERTEPUK SEBELAH PANTAT !!




*nangis lagi*




SAY HI TO


dheny sunjaya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar