Selasa, 22 Februari 2011

ARCHIL LAHIR !

"Mil, ini orang yang ditutupin sama paper bag siapa sih ? kasih nama dong"

gue lupa itu pertanyaan siapa.. (jadinya beruntunglah orang itu, tak akan masuk ke bagian SAY HI TO !)

yang ini lho...


Secara tidak sengaja beginilah skema pemberian namanya...

tadinya kata Bayu suruh kasih nama Anonymous Paper Bag aja, tapi itu bule banget, secara sitkomik Univille ini tentang perkampungan padat penduduk di Indonesia.

dan akhirnya gue SMS ke Artha tentang libur apa nggak dia hari kamis, dan tiba-tiba terpikir suatu hal setelah gue memanggil dia Arthut...

JADI.......... Gue punya 2 orang di contact yg namanya gue cantumin Cikiluba, satu Reven, ke dua Artha, dan gue ga ngerti kenapa gue manggil mereka ada cikiluba nya

lalu gue singkat aja jadi Arcil.......tapi karena biar kayak Achilles, jadinya Archil aja, biar keren, gituh.


jadi gini skemanya...

Artha
|
|
V
Arthut
|
|
V
Artha Cikiluba
|
|
V
Arcil
|
|
V
Arcil + Achilles
|
|
V
Archil


Oke skema diatas cukup penting sekali -__-

the anonymous man who covered his face with a Paper bag is ARCHIL ! I just created his name. So that, i will pay the royalty if i make a debut with Univille's comic... to my neighbour -__-


Ini foto saya sama Archil aseli, no sotosop










"..........................."




Fotonya kagak bisa dimasukin, kagak jodoh berarti







P.S : Disepakati bahwa tanggal 22 Februari adalah hari lahir ARCHIL ! termasuk hari jadiannya Ghina dan kak Jarip !!





Say hi To !



Ghina & Kak Jarip !
Hepeh enehversereh yehhh !! :**

1 komentar: