Minggu, 13 Februari 2011

Frustasi Kalah Taruhan


"Aku harus membalas kan dendam Ngatimi !"


haa geblek gua kalah taruhan !!

kan ceritanya gini, kan dipostingan sebelum ini diceritakan kalo gue ngeadd kak bram lagi.. iye sorry dorry annoying stroberi kak gue waktu itu mau suggest friends jadinya malah ke remove. nah kan mau ngeadd lagi takutnye kakak kelas yg paling mengenal gua (emang iye ?) itu ngamugh di unfriend gua "lu unfriend gue ? berani lu add gue lagi ?!" kan takutnya gitu T___T


nah, gue bilang ke Nara, kalo gue di confirm gue bakal traktir dia amal jumat selama 2bulan 2 minggu


gue pikir kayaknya nggak mungkin, takut orangnya ngamuk, kan rada tempramen gitu orangnya (sok tahu)


eh pas tadi pagi di confirm gua sialan, malah ga nyadar udah ke remove

dodol -_______-



SAY HI TO





NARA VIERRA ! WAKAKAKAKAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar