Jumat, 18 Februari 2011

They said rambut gua is little little like ngene neh

Okay ! how are you today mister misstress dan waitress ?

i'm fine tenkyu and yu ?


Fenomena rambut baru ini bakal terus bergulir ampe berjuta-juta tahun yang akan datang, hoo please deh rambut gua emang sefenomenal orangnya, selalu bikin sensasi

dari dikata mirip ini lah itu lah ampe capek gua dengernya.


OKE !


ini list orang-orang yang rambutnya katanya mirip gua !


1. Marion Cotillard


LIAT RAMBUTNYA ! JANGAN LIAT YANG LAIN !!

2. Marilyn Monroe


3. Neneknya Ardel




oke karena gua gak nemu foto neneknya ardel, jadi gua cantumin fotonya Ardel aja


ya memang foto ini kurang sedap dipandang, tapi gimana dong gua kagak nemu poto lu yang bagus, dan emang poto lu kagak ada yang bagus dan emang kayaknya lu ga bakal dateng ke blog gua juga yee


4. Aprilia Apsari, Vokalis White Shoes & The Couples Company di PV Senandung Maaf



5. Anna Boleyn

Oke disini gua bingung apa miripnya gua sama Anna Boleyn


6. Olga Kurylenko

7. Mika



dan ini menurut gue yang paling aneh dari semuanya, referensi si indira


8. STRAWBERRY SHORTCAKE (???????!!!!!!!!)


huakakakakak indira anjir indira ! wakakkakakakakak !!!




tapi dari semuanya, gue lebih mirip sama Olga Kurylenko sih, sama-sama cantik *sisiran*



SAY HI TO !




INDIRA !
Si Indira rambutnya ungu, kayak marmelade, eh, mermaid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar