Sabtu, 23 Mei 2009

beberapa hal ada yang hilang

Gw juga udah sadar. Sejak awal tahun, gw udah mulai banyak perubahan. Like what ?
gw seperti seorang penjilat sekarang. gw terlalu jaim, that's so suck !


"..mil, lu sekarang berubah banget..."
"??"
"kemana mila yang dulu ? lu jadi jaim, sepertinya mengejar sesuatu ambisi yang nggak jelas"
"oui, i know..."

gw cerita panjang lebar ke temen gw itu


"Just karena seorang ikhwan ?"
".........gitu deh"
"hahahahahaha ! hidup lu lebih bebas kalau nggak ada monster berjenis ikhwan ! hati lu tuh.... jadi KOSONG ! Lihat gw ! Lihat Ulin ! bukankah mereka bahagia tanpa anak laki-laki. lu harus menjadi gadis keras lagi mil ! lu tuh bener2 calon pemimpin bangsaa !
"hahaha, nggak selebay itu-lah..."
"lu harus janji, jangan naksir-naksiran lagi sama cowok ? jadi playgirl lagi, mau ?"
"HAH ?!"
"janji jangan naksir-naksiran lagi...."
"oke......" jari gw pun menyilang dibelakang, but gw bakal kembali menjadi gw lagi, bebaaaaass




i wish... tidak akan ada yang terjadi ketika gw SMA, yeaaah !


kalo ada, ya sudah... gw nggak mau nantangin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar