Senin, 25 Mei 2009

OPERATION BABE HUNT

Teman bisa menjadi penjerumus


BENAR SEKALI !

contohnya temen TK gw yang udah lost connection 2 tahun, namanya adalah campuran nama gw yang suci dengan nama sebuah obat Magg: Milanta


gw ketemu dia lagi ketika dia ternyata online kembali ke YM

oke, selama postingan ini, kebanyakan berisi percakapan di Chatt..


maling_milanta****: woy mil !!!
cumil_lee: wooooooooooooy ! balik juga lu ke YM !

maling_milanta****: iya dong, gw kan dari kemaren sibuk persiapan Ujian-ujian...

pembicaraan ngalor-ngidul sampe...

maling_milanta****: lu suka maen Persona juga ?
cumil_lee: gitu deh, hahaaha ! :D
cumil_lee: gw paling konyol sama misi "Operation Babe Hunt"
maling_milanta****: haha ! eh boleh juga tuh kalo kita brmisi kyak itu !
maling_milanta****: yoooooooooooooooook !
cumil_lee: nggak ah nggak ! gw nggak mau ! gw nggak segila itu lagi !
maling_milanta****: C-E-M-E-N ah lw Kai !
cumil_lee: ih setan lu ! gw sekarang udah kembali ke jlan yg benar, wkwkwk. gw udah naksir abis-abisan sama seseorang, gw nggak mau ! weeek ! lu aja sonooo :-p
maling_milanta****: elah... ! sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ! aje !
cumil_lee: dasar lu titisan lucifer ! arrgggh ! oke, but sekali aja ya ! dan TERAKHIR !
maling_milanta****: iya dah, iya dah ! oke, lu cari di chatt room, terus add, dan undang ke conference ?!
cumil_lee: iyeeeeeeeeeeeeee ! berisiiiiiiiiiiiiiiik !


ya ampun, maafkanlah diri hamba ini gara-gara tuh china tutup botol !

Akhirnya gw cari-cari di bagian Games>>>>>>>>>>> bar
u masuk tiba-tiba udah ada yang nyapa. nama usernamenya kalo diucapin, bunyinya mirip sama pengucapan "Domba Dolly" si domba kloningan...

(sebut aja) Domba_Dolly: hi ! asl ???
cumil_lee: almost 15/f/Indonesia, and you?
Domba_Dolly: ah... my name is ********** from arsudi... mean, saudi arabia

WAH ! arab bo' !


gw ngalor-ngidul sama si anu, dan akhirnya gw add, dan gw undang ke Conference. kasian dia, dia nggak tahu aja kalo didalam conference itu udah ada seorang China gila kebelet kawin.


maling_milanta****: hi guuuuuuuuuuuuuuuuuys B-)
Domba_Dolly: hii !
cumil_lee: mil, tancep tuh kalo mau ! Arab !!! (si domba kloningan itu nggak tau kalo bakal diserang)
maling_milanta****: hey, ********, do you have girlfriend ? :-)

najisss ! amit dah gw sama dia, najis beneraaaaaaaaan !

Domba_Dolly: sure, why sweetie ?

uwooooooooooooooh ! dia sudah nyerang duluan !! gawat ini, gw harus turun tangan !

cumil_lee: hahaha, why a cute guy like you haven't a girl ?

(sumpah ! ini cuma iseng !!! demi allah !!)


Domba_Dolly: because here isn't girls like you both B-)
cumil_lee: -_-"
cumil_lee: you kidding too much, wkkwkwkw
maling_milanta****: wow...... ! how old are you now ?
Domba_Dolly: still 11.........

JEGEERRRRRRRRRR ! JEGEEEEEEEEEERRR !! MAKAN ITU KAWAAAN !!!

cumil_lee: O_o" Astaghfirullah !!
maling_milanta****: ..............
Domba_Dolly: you can speak arabic ? hohoho ^0^
Domba_Dolly: wait, oh... i have to go now ! bussssssssyyyyyyyyyyy !
Domba_Dolly: bye sweeties !
maling_milanta****& cumil_lee: ..............................




hahahaha, rasakan itu Milanta ! bagaimana rasanya operation babe hunt-mu itu ? wkwkwkwk


eh ini dia, gw dapetin beberapa foto-nya dia pas lagi sharing photos barengan. eh sekilas info, sebenernya tu arab adalah keluarga kerajaan Arab Saudi.... HUAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA !!
berminat ?





kisah nyata, terjadi malam kemaren.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar