Selasa, 26 Mei 2009

gw mah...

  • bukan seorang yang suka ngeliat OKB
  • bukan seorang yang gila banget sama yang namanya Fashion
  • bukan seorang cewek yang hobi dibelain sama cowok
  • bukan seorang yang nangis cuma gara-gara disakitin cowok (hey man ! you can't see the other boys right here ?)
  • bukan seorang yang menciptakan puisi karena jatuh cinta, emang pembantu gw ? -_-"
  • bukan seorang yang rajin membersihkan rumah
  • bukan seorang cewek yang matanya ijo ngeliat handphone keluaran terbaru
  • bukan seorang cewek yang ngerengek-rengek minta ke Zara atau Burberry, bahkan gw nggak pernah ngerengek-ngerengek minta dibeliin baju !! hahaha ! Ibu gw aja bingung ?!
  • bukan seorang cewek yang hobi mengedit photonya di adobe, buat bikin fotonya jadi cantik
  • bukan seorang cewek yang hobi makan-makan ditempat yang mahal (makan itu dimana aja, endingnya, makanan itu kan cuma jadi ampas ?!)
  • tidak mau beli Vest
  • tidak mau membeli Lolipop gede, segitu aja 30ribu, mending gw beli kaset PS.
  • tidak mau bergaul sama anak-anak glamour, yang mainnya cuma sama anak glamour, yang mau berinteraksi sama gw cuma karena gw punya benda yang masuk itungan sebagai barang GLAMOUR, AAAARRRRRRRGGGGGGHHHHHHH !!!
  • nggak doyan disopirin
  • lebih suka naik sepeda daripada naik motor
  • lebih suka minum aer putih
  • nggak memakai bedak, dan make-up
  • gampang nangis -_-
  • mobil idamannya bukan mobil city car yang kecil, tapi mobil-mobil besar yang bisa membawa seisi keluarga :)
  • nggak bisa main pianika
  • nggak suka sama cowok yang menjadi idaman cewek-cewek
  • agak canggung kalo bergaul sama temen yang nggak begitu deket
  • adiktif sama soto betawi dan ketoprak
  • lebih menyukai beruang daripada semua binatang yang ada di muka bumi.
  • lebih memilih sepeda gunung daripada Blackberry :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar