Jumat, 15 Mei 2009

Perkenalan diri, ini blog ke-2 gw

Gw nggak tau kenapa gw bikin blog lagi.


mungkin...
karena trend ?

ah.......tidak juga, kata siapa ?
gw orangnya emang gampang bosenan, itulah kenapa gw jadi playgirl tidak pernah serius didalam satu hal.

mungkin lu kenal gw (cailah...), apalagi lu adalah anak SMP 103. Gw selalu berada disekeliling kalian saudaraku, lari-larian kemana-mana, jalan-jalan, dan main Getok-getokan kepala sama teman-temanku yang berkelamin laki-laki (katanya, gw nggak pernah 'ngeliat', hahaha)

gw lahir setelah Cleopatra dan Marc Anthony bunuh diri, dan sebelum gw tau kalo ternyata gw itu Wanita tulen, tanggal 28 Mei.

makanan kesukaan gw adalah Ketoprak, dan minumnya Aer Putih, sebagai bentuk peduli kesehatan (..dan pengiritan)

hobinya menunggangi sepeda. Sayangnya sepeda gw nggak bisa ngikik dan jadi delman, bisinis delman gw layu sebelum berkembang. Suka banget jalan-jalan naik sepeda keliling komplek, mengusir alay-umay yang berbuat zina dilingkungan gw, dan ngerjain anak korea yang hobi naek otopet sore-sore.

gw seneng banget dengerin musik Jepang, tapi nggak terlalu adiktif sampe harus minum Pocari Sweat 3 botol. Band Jepang kesukaan gw adalah L'Arc-en-ciel, dan pemain gambang kromong kesukaan gw adalah Bang Idris, karena jenggotnya kayak gulali, mengingatkan gw pada profesi dahulu.


oke, sekian perkenalan gw. kalo ada yang naksir dan mau ngelamar, silahkan kirim sms ke 0856-emang-gw-punya-hape?


ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar