Jumat, 15 Mei 2009

Maenan bola bekel

Hari ini, anak 9-5 pada banyak yang berjenggot sangking bosennya.

sudah 2 hari kami menganggur
sudah 2 hari kelar ujian praktek
sudah 2 hari gw kagak nonton Inayah

eh, sodara-sodara ! temen gw ada yang bawa Bola bekel ! oh My God !

temen-temen gw pada ngelingker, sekilas kayak upacara ritual sekte pemuja cicak albino. semua yang dari tampangnya adalah para Mastah' (Master) Bekel tingkat Galaksi pada berkumpul, pada tanding. Gw tadi baru melakukan kesalahan:
1. gw maenan bekel sama para Mastah' bekel yang udah berpengelaman sejak didalam kandungan
2. gw kalah suit
3. gw paling terakhir


tadinya gw fine-fine aja, maklum, otak gw nggak mampu buat berpikir jauh kedepan...

Yusrina.... tak...dok...tak...dok....sampe ro', pit, apalah itu, gw nggak tau...

mati, mampus !!!

ganti Esti.....tak...dok...jedak...jedok....lamaaaaaaaaaaaaaa !

mati, mampus !!!!!!! hiahahaha ! 1 giliran berikutnya !!

Puput mulai beraksi...tak....dok...duak...duok..... ucapkan ini selama 1000 kali karena Puput langsung NGASPEEEEEEEEEEL SODARA-SODARAAAAAAAAA !

gw megap-megap, gila ! kapan gw maennya ?! gw berniat buat ngegampar puput pake sepatu gw biar gw dapet giliran maen. tapi....ini adalah hari jumat, hari yang baik untuk melakukan kebaikan.


dan setelah sekitar 13 abad (ya, gw yakin gak selama itu, tapi gw ngeliat temen-temen gw udah pada jadi fosil semua) akhirnya puput pecah piring ! hhaha, my turn sodara-sodara !



gw mulai ngambil bekel itu, dengan semangat tinggi karena akan mempertaruhkan nama klan di lantai ini, gw memulai giliran, gw sangat semangat sampai......



sampai.......


GW NGELEMPAR BOLA KETINGGIAN DAN KEJAUUUUUUHAAAAAAAAAAAAN !!



Jedak...jeduk... kesempatan berharga gw yang udah gw tunggu sejak lama, kandas....


sialan ! sialaaaaaaaaaaan !!! awas lu semua ! tunggu balasan gw karena telah menempatkan gw di Training Centre ! hiaaaaaaaaaaaaaaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar