Minggu, 24 Mei 2009

Homo Megalomaniodon Indonesianus Merdekanus tujuh belastus agustus

gw ngaku kalo gw termasuk Megalomania

Vay ? karena gw adalah gila hormat dan pujian.

kalimat yang paling nggak disukain oleh seorang Megalomania kayak gw misalnya adalah : "lu itu sama cantiknya sama si X", "lu tuh kurang pinter, coba deh lu kayak si Y, kurang usaha lu, tidur mulu"
ato nggak kalo misalnya habis melakukan sesuatu, dan lu minta dipuji didalam hati lu yang terdalam, temen lu ato siapa aja cuma ngomong "Selamaaaat !"

hahaha, mungkin karena gw terbiasa dipuji dari kecil, gw jadi gila pujian ! semua orang harus pernah muji gw, minimal muji gw bisa make celana yang bener.

tapi, gw selalu mengelak ketika dipuji, dan marah kalo nggak dipuji, oh god ! mau gw apa ya ? "-_-





makanya, kadang-kadang gw suka marah tiba-tiba sama temen gw, hahaha, just karena hal yang kekanak-kanakkan.. gw nge-bobobo abis... -_-




eh, gw nulis ini bukan maksa kalian buat muji gw ya. gw cuma berusaha menggeplak diri gw sendiri karena tingkah gw yang absurd.. hahaha

gw butuh obat penawar megalomania, berapa aja, asal harganya nggak diatas 5000, mau buat beli Ketoprak nih, laper....

VIVA LA VIDAAAAAA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar