Selasa, 22 Maret 2011

100 facts about me

1. Ada darah madura dari bokap, but gue gak bisa ngomong pake gaya madura hahaha

2. "gue pasti bisa" moto hidup gua

3. gue paling gak bisa ngewarnain, kadang pengen nangis rasanya kalo disuruh ngewarnain

4. gue 15 tahun sekolah di Cijantung TK, SD, SMP, SMA

5. gue anak pertama dikeluarga dan merangkap sebagai cucu pertama a.k.a kepala generasi

6. SD di Madrasah dan.......uhm, gak percaya kan ?

7. Takut sama perairan dalam

8. Playgirl kelas berat

9. Tempat yang pengen gue kunjungi adalah Jepang dan Inggris

10. gue seneng nyapa orang, walaupun gue cuma tau namanya dan dia gak kenal sama gue

11. Ketergantungan Pocky

12. Nggak suka anak-anak tapi disukai anak-anak

13. Gak punya parfum favorit, gonta-ganti

14. baju adalah kebutuhan sekian setelah pensil 2B

15. gak pernah punya cita-cita yang tetap

16. Nomaden

17. ada penyakit jantung lemah

18. Alhamdulillah sampai sekarang belom kena penyakit cacar air dan campak

19. Cita-cita gue untuk jadi tentara kandas gara-gara pake kacamata

20. got first love on high school

21. walaupun terlihat tomboy, tapi gue yang paling cengeng diantara kalian

22. gak ada pelajaran eksakta yang gue suka

23. gue gak suka cewek yang terlalu feminim dan terlalu lemah lembut

24. kolektor boneka jepang antik

25. walaupun ikut klub jepang, gue gak maniak anime, komik favorit gue cuma 3, Hayate, Bo-bobobo bo-bobo dan Yotsuba&!

26. gue seneng banget ketawa (Semua orang juga kan)

27. paling males nonton film yg endingnya ada yang mati (pengecualian buat film perang)

28. Suka hal-hal berbau mistis

29. hape pertama gue adalah Ericsson segede bata

30. pertama kali punya hape kelas 2 SD

31. my favorite game ? guess what ! GTA ? nope ! but TETRIS ~

32. gak ada princess yang gue suka di Disney Princess

33. Gak ada film yang gue suka di Disney Channel

34. mungkin cuma gue yang gak suka Taylor Swift

35. gue gak pernah minta duit kalo mau jalan sama temen

36. mobil impian gue sederhana, Toyota Starlet

37. L'Arc-en-ciel adalah band favorit gue sepanjang masa

38. gak ada reptil yang gue gak takutin

39. gue adalah orang yang masih nganggep kalo mungkin naga pernah ada disuatu tempat diluar sana

40. Gue suka nonton acaranya Agung Sedayu Group

41. Gue sangat suka karaoke, gue pernah les nyanyi dan suara gue bitch abis

42. Gue punya kembaran dalam hal kejiwaan, Anugerah Artha Wijaya

43. gak mau pacaran sama sahabat gue

44. anjing adalah piaraan impian

45. oh iya, gue maniak lagu2 classic disco !

46. kalo ditanya kehidupan cinta...........kayaknya naudzubillah mindzalik dah kagak ada selesenya

47. Orang yang paling jorok, paling males beres-beres

48. gue cuma beda satu tahun sama adek gue

49. arti nama gue kalo gak salah, pohon yang tumbuh subur di surga dan orang yang lemah lembut. by the way, kenapa harus pohon ?

50. Orang suka bingung kenapa gue dipanggil Mila

51. tidak pernah jadian sama orang yang dia sukai, kasihan

52. gue gak suka soda

53. restoran favorit gue adalah Rice Bowl hahahahahahaha

54. Motivator driving professional

55. sampai saat ini, gue udah menjomblo sekitar 4 bulan

56. seumur hidup, saya tidak pernah dikatain gendut

57. berat badan gue gak normal, dibawah 42kg

58. gue gak doyan makan sayur

59. gue tergila-gila sama keju asin dan kentang

60. hobi gue.............gak ada

61. gue emang gak suka lagu mellow tapi ada pengecualian buat D'Masiv

62. "Yamin bakso pedas manis+aqua gelas" selalu......

63. nyari lagu yang gue denger pas SD, pokoknya liriknya "you are everything i'm in love aaa aaaaaaaaaa"

64. gue berkhianat dari T-16, jadi naik T-15

65. Sinetron favorit ? allahuakbar gak ada !

66. gue selalu bikin cerita novel, selalu setengah jalan, terusnya pending gitu terus

67. gue selalu gambar2 disembarang kertas, lalu ketika udah gambar gue buang. my dad selalu nyimpen gambar gue

68. penulis favorit gue ? Andrea Hirata

69. kenapa gue ngeblog ? bosen soalnya hahahaha

70. suka spamming di twitter, tapi gak pernah spamming hbu hbu

71. gue gak pernah punya citra baik di mata kakak kelas

72. Olahraga favorit gue adalah lari dan renang

73. negara yang menurut gue paling bahaya adalah Norwegia, entah kenapa

74. Liberal, Sekuler

75. mungkin gue terlihat seperti atheis tapi gue muslim

76. berjanji tak akan berhubungi lagi sama IPA

77. kebanyakan gue gak membina hubungan dengan mantan

78. gue gak suka tidur

79. gue gak suka ikan

80. sebenernya cita-cita gue jadi arkeolog

81. kampus impian, ITT Roorke

82. gue mengenal kalisari seperti nyawa

83. gue adalah orang yang mudah terpengaruhi oleh iklan

84. gue hampir hapal sama nama-nama merk mahal dunia

85. gue sedikit menguasai bahasa arab

86. opaque adalah barang fashion favorit gua

87. gue deket sama anak cowok dekeeeeeeeeeeeeeeet banget

88. pertama kali punya sohib cewek itu yaaa di SMP

89. semua orang tahu rahasia gue, semua orang tahu siapa yg gue sukain

90. kalo lagi stress, hobi gue adalah dengerin musik jadul

91. buah favorit : Jeruk dan Semangka

92. buah yang gak gue doyan : sisanya

93. pelajaran favorit gue adalah sejarah

94. belum pernah nonton ayat-ayat cinta sampe tamat

95. pernah noyor badut dan ternyata isinya ibu-ibu

96. suka sama cowo kumisan

97. bunga favorit : kamboja

98. satu-satunya orang di indonesia yang naksir Raul Lemos, setelah KD tentunya

99. sayur yang masih mau gue makan adalah bayam

100. gue pikir ini masih kurang buat ngurai SEMUAAAAAAAAANYAAA

1 komentar:

  1. Gak sekalian lu tulis hidup lu dari orok ampe gede sekarang. hahaha

    BalasHapus