Sabtu, 05 Maret 2011

"Kita mau ngalahin Jabi ! haruus !!"

kemaren gue main sama ilham dan artha, dirumahnya artha tentunya, karena tak mungkin dirumah saya karena saya malas beres-beres lagi, oke sekian.

disitu gue ngerjain LKS sejarah (sok rajin) dan main-main gitar, si Artha ini ternyata punya alat musik yang lengkap, bisa dibilang terlengkap se kabupaten *dilempar kunci inggris*

dia punya flying v dan gibson seksi yang lebih seksi dari pemiliknya, warna merah.

pas gue main lagu apapun itu pake gitarnya, tak ada distorsi sama sekali ! WOW ! WOOOOOOOW ! luar biasa sekali sungguh !!


jam 3 saya balik lagi kerumah karena mau mandi, benar-benar jaim sekali gue kemaren. nah pas balik gak taunya ada ortunya....NGGAK ! gue bukannya pengen mainnya kalo lagi sepi-sepi aja ngaco lu sial, pas gue dateng mereka lagi makan, kan nggak enak gue dateng kesana. alhasil gue ke rumah emely, sembari nungguin yang mulia archil makan siang


setelah selesai gue bawa gitarnya emely ke rumah artha, dan kami mematahkan pesan si empunya "JANGAN SAMPAI LECET !"

nah kan si ilham udah balik, jadi gue berdua sama si artha ngulik-ngulik lagu.


Lagu Corinne Bailey Rae : Put Your Records on, progress : gagal

Lagu Jason Mraz : Make it Mine, progress : gue yang gagal

Lagu Led Zeppelin : Stairway to Heaven : progress : gue unggul sekali

Pokoknya sisanya Artha yang unggul


INI NGGAK BISA ! GUE DIKALAHIN TETANGGA SENDIRI ! TIDAAAAAAAAK !


Akhirnya gue tantang Artha.

Srikandi : Bagaimana kalo kita membuat lagu sendiri ?!!
Arjuna Wiwaha : oh tidak srikandi, mari kita lakukan, semoga dewata merestui !
Srikandi : Tapi apa lagu yang hendak kita buat ? Raksasa telah merenggut sukmaku
Arjuna Wiwaha : Srikandi ! bertahanlah ! aku akan mencari bunga 7 tapak kahyangan untuk memulihkan sukmamu
Srikandi : Tempat itu sungguh jauh sekali ! Kau belum izin kepada Dewi Kunti ! Jangan !
Arjuna Wiwaha : tidak usah panik srikandi, ini demi kita bersama, apapun akan kulakukan ! tunggu disini !
Srikandi : Arjuna ! jangan pergi !
Arjuna Wiwaha : *berlari* ah tunggu sajaa !
Srikandi : Arjunaaa !!!!
Arjuna Wiwaha : APA LAGI SIH ?! BANYAK BACOT YEE LUUU
Srikandi : maaf itu...sendalku....
Arjuna Wiwaha : oh maaf...


Akhirnya Arjuna pun berhasil merenggut bunga 7 tapak kahyangan, dan berhasilkah mereka membuat lagu ? apa kabarnya Nakula dan Sadewa ? eh kenapa ini jadi cerita mahabharata ?



Inti dari semua inti, gue sama artha pengen jadi kayak Gamal Audrey, "tapi kita bukan saudara !" ujar artha sambil berkaca-kaca

"baiklah ! kita harus mengalahkan jabi ! haruuus !" Kita membuat jabi jadi panutan karena jabi itu adalah termasuk tokoh idola seantero jagat twitter


Kita punya masalah

Artha gak mau nyanyi, gue nggak mau nyanyi, dan kita semua maunya main gitar dan kita semua nggak mau jadi kayak depapepe

oh iya, selidik, si arthut pernah cerita gini "gue kalo bikin lagu bagus, terus nggak gue rekam, terus gue lupa, gue terus nangis lho..." mungkin bagi artha, hal ini telah menghalangi dirinya untuk memegang grammy awards dikemudian hari


pokoknya lain waktu saya akan mencari lagu yang bagus, kalo perlu bikin lagu.

tapi karena dua-duanya pemalu dan sayang ayah bunda, kayaknya susah deh





SAY HI TO !


Ilham....gue juga nggak ngerti apa maksud foto ini -___-


si eksis twitter Akbareza a.k.a Jabi, wuih pasti traffic blog gue meningkat karena majang foto jabi :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar