Selasa, 01 Maret 2011

Poligopoligogogo

"Katanya anti yahudi ? kok nggak benci yahudi ?"


"masa iya mau dipukul rata semua orang yahudi nyebelin ? berarti kita juga bisa dong dipukul rata sebagai tukang korupsi semua ?"


(percakapan pak usman Vs anak IPA 3)




Gue gak tahu kenapa semakin dewasa, semakin tambah suburnya jerawat dimuka, pikiran gue semakin lama semakin radikal.

Apalagi setelah gue satu kelas dengan orang-orang yang pikirannya radikal yang semuanya udah pantes dan emang udah tertulis dijidatnya sebagai calon-calon tahanan politik.

Kalo nanti kelak ada presiden yang di kudeta kan, jelas pasti anak kelas gue provokatornya

Nggak semua nya sih, cuma beberapa orang aja yang arus politiknya searah, sisanya ya berbanding terbalik sama dengan kuadrat. Jadi kira-kira mungkin kalo dibagi sebagai 2 zona, ya dibagi jadi "masyarakat politik radikal yang penuh inovasi dan ide gila yang sekiranya bisa bikin Indonesia meleduk" dan "masyarakat politik tegak lurus sama buku PKn"


masyarakat politik tegak lurus sama buku PKn itu adalah orang-orang yang ga nerima inovasi, emang kelihatan kalo lagi ngomong di khalayak ramai paling menggebu-gebu, tapi ketika diambil kesimpulan dari apa yang dia omongin ya.......BASI, KLISE, KUNO, NGGAK ADA INTI DAN TEXTBOOK ABIS, kata orang


dan orang-orang masyarakat politik radikal itu banyak banget dikelas gue, dan rada terpusat dikelompok PKn gue, dengan Gian Girrafe sebagai gembongnya.

Tapi dikelompok gue ada anak masyarakat politik tegak lurus hubaa...


nih contoh sadisnya anak-anak masyarakat politik radikal dikelas gue :

*ada anak yang bertanya*
Qonit : lah kok nanya nya itu sih ?
Indira : ih nanya nya nggak penting banget, itu kan bisa dijawab pake logika sendiri


(sadis)

*ada anak yang menyanggah*
Gue : Atas dasar apa penyanggahan itu ? referensi jangan cuma satu, baca sebelum komentar
Gian : ah itu kan udah dijawab sama mereka, sama aja


(sadis jilid 2)


*ada kelompok maju*
Gue : ada yang mau nanya nggak ?
Retha : Ah nggak seru pembahasannya, nggak menarik
*lanjut ngobrol lagi*



Kerjaan kelompok gue itu kalo nggak ngobrol, makan, tapi giliran ngasih pertanyaan ngeselin abis

tapi giliran ditanya, pertanyaan nya diputer-puter aja, itu jawabannya



hahaha, hidup kelompok 3 !






SAY HI TO !




Maria Marmelade Marjinal Margaretha Frida Ayu Pratiwi Amorenan Oratmangun Squarepants

Ini temen sekelas gue, emang rada mirip tukang jaga pos ronda, tapi ini temen gue, gian

Tumben si qonit berekspresi disini.. *dihantem soal astronomi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar