Sabtu, 19 Maret 2011

CONFUSATION, Convesation yang bikin Confuse

Let's tolkebot lope

kemaren tak sengaja gue chattingan sama teman gue, Hideyuki Tanaka tentang radiasi nuklir yang kayaknya bikin dia pengen ngungsi ke Bali.

Oke entah kenapa, walau gak nyambung tapi bikin gue terbesit ide lagi buat tolkebot lope

Nah, kemaren juga, ada yang ngetweet gini di TL : "Gue punya notes tebel yang isinya apa aja yang gue obrolin bareng gebetan gue tiap hari"

gue pun berpikir, gimana kalo gue bikin notes gitu juga...


ugh, tapi...masalahnya satu HVS pun kayaknya gak bakal cukup buat nulis tentang conversation bareng gebetan gue. bukannya kebanyakan, tapi KEDIKITAN.


Makanya kadang ketika ada rubrik tentang "ciri si doi suka sama kamu" gak pernah gue simak dengan baik, lah wong setiap pointnya menerangkan kalo "gaya dia ketika ngobrol sama kamu adalah cerminan segalanya"


medipikiye, boro-boro ngobrol, ngeliat tas nya aja udah mau mati rasanya.


nih ya, ini dia SEMUA PERCAKAPAN kami selama ini


(pertama kali)
dia : sini botolnya *nada kasar*
gw : *"ngasih botol*"

2
gw : minta juga dong
dia : *nyoret kaos gua*

3
dia : nih cuy *ngasih barang*
gw : *ngambil barang* *balik kanan bubar jalan*

4
dia : eh sini deh
gw : ada apa ? *kaget dipanggil*
dia : sini bentar !
gw : *maju takut*
dia : lo jadi apaan sih ?

5
dia : HOY !
gw : *senyum horor*



udah, segitu doang percakapan selama setahun.


ugh, makanya gue ga pernah ada kemajuan kalo soal gebet menggebet, dari SMP kagak sembuh-sembuh



makan bubur yok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar