Selasa, 08 Maret 2011

Blog siapee juga

Oke, mungkin bagi kalian sering banget baca kalimat "artha" di blog ini


seolah-olah nih blog adalah blognya dia, bahkan gue lebih sering nyebut nama dia daripada menyebut nama gebs gue sendiri (yaeyalaah)

Kadang sampe mikir apa gue ganti nama blog ini jadi duniARTha, atau artha-ngescream ? boro-boro ngescream, kalo ga kita ganggu duluan juga dia gak bakal matok, eh ini orang apa cobra ?

ini gue lagi chatting sama dia, dari maghrib gue ngobrolin soal dia yang sekarang jadi eksis gara-gara masalah "bunga 7 tapak kahyangan"

"padahal cerita gue datar, tapi kalo lo yang ceritain kok jadi lucu" ujar, eh, ketik artha di chat

kenapa begitu ?

karena dia emang dasarnya flat, mungkin dia kotak humornya udah usang sampe dia gak tau kalo sebenernya dia adalah objek lawak dilingkungannya, kasian

entah kenapa ini bocah beda 180 derajat kalo di dunia maya sama didunia nyata

kalo di dunia maya orangnya dingin dan kaku, ampe kadang gue kesel sendiri ngeek

tapi nyatanya ? "oh dia sangat setia, lucu, ceria, dan penuh gairah" ujar seorang ibu rumah tangga yang suaminya mencoba produk baru pembangkit stamina


dan dia sekarang punya banyak fans di 39, wah aku tersaingi, jangan-jangan dia lebih beken daripada blog gue sendiri, ini nggak adil ! nggak bisa didiamkan lebih lama !



pokoknya kalo yang mau ketemu sama artha, bisa contact ke saya, jangan lupa bawa mahar 15ribu buat beli magnum, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar