Jumat, 11 Maret 2011

Led Me Dell you dis

jujur, gue orangnya cemburuan, bahkan gue suka cemburu kalo sahabat gue lagi sama pacarnya. Soalnya jadi kesepian, gue gak punya temen

sahabat gue pacaran atau suka sama orang aja gue nanti cemburu. Pernah, my bestfriend told me that he has "someone whom i really love" setelah dia cakap itu, gue langsung gak mau contact dia lagi, karena gue ngerasa gak enak, canggung sendiri, biar dia lebih konsen ngejar si someone itu
Bukan karena gue suka sama sahabat gue. Tapi ini karena takut dia udah ga bisa bebas lagi main sama kita.
ini gue juga bingung apa nyambungnya gambar ini sama postingan -____-



maka dalam beberapa kasus, ketika sahabat gue udah pacaran, gue ga mau main lagi sama dia. apa lagi kalo sahabat gue itu laki-laki

maka disetiap doa, gue berharap kalopun sahabat gue punya pacar, pacarnya itu harus orang yg ngerti kalo pacarnya itu punya temen deket

kayak waktu itu gue punya temen yang udah pacaran sama seorang cewek, nah gue jadi nggak mau main sm dia lagi karena cewe nya ngekang

bahkan saat mereka putus pun gue masih canggung main sama sahabat gue itu


Gue itu orangnya traumatik, walau semuanya sudah kembali ke normal gue tetep gak bisa terima keadaan.


Dan hal ini gue terapin dikehidupan gue secara normal.

Gue nggak mau punya pacar yang ngekang gue untuk jangan main sama si ini atau si itu, harus lebih perhatian sama dia dan jangan terlalu deket sama si itu.

Ini yang bikin hubungan gue dengan pacar kedua dari akhir mengalami titik monoton dan kejemuan. Mungkin dulu gue sama dia beda prinsip, bagi dia pacaran itu ya saling memiliki, lo punya gue dan gue punya lo. Pokoknya saling memiliki.

Sedangkan pacar bagi gue bukan yang kayak gitu, tapi lebih ke temen sehobi, sealiran dan sepikiran. Dan tujuan pacaranpun agar terikat, biar gue ga usah susah-susah lagi cari temen sealiran, eh nggak gitu juga sih hahaha.


jadi gue gak suka sama orang-orang yang terlalu ngekang pacarnya, gue sih salut sama orang-orang yang malah ngebebasin pacarnya buat bergaul sama orang lain.


Asal saling percaya insyaallah tidak akan terjadi apa-apa

1 komentar: