Kamis, 10 Maret 2011

What's going on with you, twitter ?!

Gue merasa sangat amat tidak nyaman dengan twitter sekarang !

oke, SANGAT TIDAK NYAMAN.

gue udah mendeklarasikan bahwa gue udah gak nyaman main twitter sejak si bangsat Newton bikin teori yang bikin gue belingsatan di SMA.


hal-hal apa sajakah ?


1. Anak Eksis Twitter/Bacoters


what the hell ? Eksis darimana ? Eksis itu menurut gue dikenal berbagai kalangan dan inspiratif tingkah lakunya. Sedangkan yang dimaksud disini adalah Akun Twitter yang bacot dan ngetweet hal-hal nggak penting. sangat tidak penting sekali. sungguh, percaya sama gue.

ada salah satu anak yang menurut orang termasuk Anak Eksis Twitter, seorang cewek berinsial A.D.M.T.A (Ada deh mau tau aja), dia punya 12ribu followers


BAYANGKAN SODARA-SODARA !!! 12REBUUUUUUUUUU FOLLOWEEEEEEEERSSS !!

Ngalahin followersnya ipanglazuardi bray gobray


tadinya sempet gue berpikir "ah mungkin isi tweetnya inspirasional" atau mungkin dia sebenernya artis, tapi karena tipi rusak dan keterbatasan biaya untuk membeli yang baru, gue jadi gak tau kalo sebenernya dia adalah artis yang udah dapet panasonic award, Oscar dan nobel perdamaian sekalian.

lalu gue cek lah isi timelinenya. Sejauh pandangan gue, biasanya orang yang followersnya banyak itu yang ngomongnya berani, ngomongin politik dan kisruh misruh pemerintahan, atau debat agama (maklum soalnya orang-orang di TL gue adalah orang-orang kayak gitu, macam hansdavidian atau kopiganja, yak jadi pandangan sebab besar followers seseorang dari patokan itu-red)

oh goat.....


dan ternyata isi tweetnya datar banget, kalo nggak "i miss you !!" ya "i love you" yaaa "you know me so well"


2. Banci Followers


RT PLEASE ! FOLLOW SI @ANUNYAGEDE ! AYO CEPET ! MAU OPEN 1000 FOLLOWERS !


Nggak capek lu follow serebu orang ? lebay banget, sumpah lebay banget. nggak cukup apa followers segitu ? lagipula bukannya malah nggak nyaman kalo TL lu isinya orang yang nggak lu kenal ? HAH ? HAAAAAAAAAH ?!!


3. hashtag ngeselin

#hbu
#INFOLIMIT
#GALANNGGAKJADILIBUR


4. AT MANA AJA BOLEEEEEEEH

@ Pim, @ GI. Okeeh, gue tau lo gaul, gue tau lo sekarang lagi maen ketempat hip macem itu, tapi entah kenapa kesannya ngeselin dan pamer aja. Karena gue nggak peduli lo dimana, dengan siapa dan semalem berbuat apa


5. Promote PIN

2456xxxxx ! buruan cepet add ya ! thanks

kalo cuma sekali sih nggak apa...


TAPI KALO TL GUE ISINYA JADI LO SEMUA DAN TWEET LO CUMA PAMER PIN ITU NGGAK BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET

6. RT-ing

RT di ubersocial itu digunakan buat nimbrung tweet atau ngeRT tweet orang yang bagus

contoh "@Lalala RT @Papapapa indonesia adalah negara demokratis yang blablablabla"

kalo ini nggak apa "@Lalala Ah masa sih ? RT @Papapapa indonesia adalah negara demokratis yang blablablabla"



kalo ini NGGAK BOLEH " @Papapapa Hihihi RT @Lalala Ah masa sih ? RT @Papapapa indonesia adalah negara demokratis yang blablablabla"


karena RT bikin TL gue penuh


7. Akun Quotation disfungsional


Apa gunanya akun quotation ? itu adalah akun yang isinya quote yang bagus dan kadang malah sok menggurui. Tapi seyogianya kalo lo menasbihkan diri jadi akun quotation, lo nggak seharusnya bales mention orang, dan tetep aja terus share quotation, think smart.


8. Akun galau

ada tweet sang anu tweet move on lah, banyak deh, dan kebanyakan sampah dan gak ada isinya





9. Super Combo ngeselin (gabungan no.1-8) :

gak bisa gue bayangkan dan gue deskripsikan










KEMBALIKAN TWITTER GUE !

2 komentar: