Kamis, 03 Maret 2011

just saying

Hallo, assalamualaikum

apakabar anda yang disana ? semoga baik ya, saya disini lagi nggak baik

saya gak tau lagi harus curhat sama siapa lagi sekarang, atau setelah 4 bulan kedepan, atau berjuta-juta tahun yang akan datang

apakah saya harus selalu begini terus ? nggak, saya nggak galau kok, saya cuma bingung kenapa saya jadi begini

sudah setahun ya, ya sudah setahun pokoknya, kalo dibilang setahun apa yang jelas pokoknya setahun lalu itu ya begitu deh, aduh saya ngeblank

anda yang disana, saya mau cerita, tadi saya ngeblank fisika nya, iya, seperti yang anda bilang, fisika itu susah di kelas 11, ya memang susah, seperti yang anda bilang.

terus tadi saya sejarahnya banyak yang bolong, itu karena saya kurang belajar, dan buruknya lagi hari ini saya tidak belajar agama, karena buku saya hilang entah kemana

tadi juga ban motor saya kempes......bukan kempes, bocor, harus ditambal, bukan ditambal, tapi diganti ban dalamnya, dan saya harus mengeluarkan uang 35ribu untuk itu semua padahal saya mau mentraktir emely ke junction, saya nggak enak

dalam beberapa saat lagi saya akan menjadi anak kelas 12, saya tidak tahu apakah saya siap untuk mengalami rutinitas yang menurut anda mengesalkan itu, saya tidak tahu harus bagaimana yang jelas saya bingung mau apa sekarang, bahkan akankah saya naik kelas pun butuh konferensi untuk menakarnya

saya beda sama anda, fisik saya lemah dan badan saya kecil, saya tidak tahu akankah sanggup berlelah-lelah setiap hari untuk segera lulus dari sekolah neraka itu. tapi doakan saya untuk terus tegar menjalani hidup seperti apa yang selalu anda supportkan, dulu

tinggal menunggu detik demi detik saya akan menggantikan posisi anda, dan saya, kasarnya, sudah berada dizona puncak rantai makanan. Dan apa nyambungnya kiasan ini saya juga kurang paham.

Saya juga sudah tidak pernah lagi galau-galau di twitter setelah anda tegur, bahkan saya sudah mengganti account lagi dan saya tidak pernah galau seperti itu. saya malu sekali ketika ditegur, saya merasa menjadi orang terababil sedunia, maka saya puasa ngetwit 3 hari karena malu

tapi saya sekarang sudah berubah, saya ingin menjadi anak yang terbaik, ingin jadi pemuda indonesia yang baik seperti anda, ingin jadi pemuda yang peduli negara seperti anda, pokoknya seperti anda

Pokoknya doakan saya bisa menghadapi semuanya, karena meminta saran atau support anda seperti dulu lagi itu susah

oh iya, maaf atas segala sikap kekanak-kanakan saya, kalau bisa maafkan semua yang dirasa menyebalkan

jika anda membenci saya tidak apa, lebih baik dibenci sekalian jika tidak dihiraukan sama sekali







ditulis dengan segala kekuatan dan rasa sayang dari orang yang lebih muda dan lemah. Untuk anda yang selalu membangkitkan semangat dan optimisme, seperti minuman isotonik.




KL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar