Kamis, 17 Maret 2011

Perang Dingin : Ketika Putri Salju ikut berperang

Perang dingin yang gue maksud disini bukanlah perang yang melibatkan sepasang ABG galau labil yang berantem karena bbmnya cuma di read


yang gue maksud disini adalah perang dingin antar Amerika Serikat yang nyungsep ke blok barat and the gang, dan Uni Soviet yang gabung di blok timur.




berantemnya sih diberbagai sektor, dari mulai perang ideologi, balap-balapan bikin roket, canggih-canggihan peralatan militer dan masih banyak lagi.



udah segitu aja, walaupun dalam penglihatan gue kemaren kemarennya kemaren lagi kak bram ngasih propaganda bahwa perang dingin itu menarik, tetep aja bagi gue gak menarik, karena bagi gue segala hal setelah tahun 50an itu udah kagak seru. Semakin canggih peralatan perang, semakin kagak seru. Karena ketebak siapa yang menang siapa yang kelah


404 content found, translating failed, try again later or banting your komputer


itu lah yang membuat gue gak suka COD modern war, karena udah canggih alatnya. Sisi heroik nya jadi berkurang, gak kayak COD lain yang ngambil setting perang dunia yang jelas-jelas bikin jakun turun naik itu.



Apalagi kalo liat pelem-pelem macem Iwo Jima dan film2 perang dunia lain, pasti seru banget, emang rada psycho juga gue belum puas kalo belom ada tokoh yang anggota badannya putus.


orang yang paling sering di sorot di film letters from iwo jima

Gue bilang ke kak bram kalo gue mungkin belom niat buat pelajarin perang dingin karena masih banyak fakta sejarah yang terselubung




lalu kemudian aku tersadar seketika ketika beliau mengatakan.......... "emang lu kira perang dunia juga kagak banyak fakta terselubungnya ?"



namanya juga perang, semakin terselubung semakin bikin was-was


SAY HI TO


Penguasa tertinggi di Pulau Seribu, Komandan bintang toedjoeh Jenderal Bramantyo

1 komentar:

  1. MILA LO PUNYA FILM THE LETTERS FROM IWO JIMA? PINJEM DONG!!!! :O

    BalasHapus