Kamis, 24 Maret 2011

Masa SD ku Masa Jahiliyah ku

Pernah SD ?


rata-rata yang baca blog gue adalah orang yang udah lulusan SD


atau bahkan ada yang punya anak SD *ngelirik om gua yang sering buka blog ini*


nah, gue juga pernah SD, alhamdulillah sekarang gue udah SMA, gue udah menjalani wajib belajar 9 tahun, malah 15 tahun kalo digabungin sama masa TK.


nah dimasa SD selama 6 tahun itu masa sih gak ada cerita yang menarik ? cerita yang menjadi titik awal hidup lu ? gak ada ? balik lagi sono ke SD


gue SD nya di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Cijantung, iye gue binal gini dulunya sekolah di Madrasah bray, makanya nilai pelajaran Agama gue bagus mulu (sombong)


Percaya sama gue pasti waktu SD lu ngalamin taksir-taksiran kecil-kecilan, dasar oon emang gue juga pernah ngalamin itu, memalukan sekali.


gue dulu ikut drumband di SD gue, nah disana ada kakak kelas yang megang alat......lupa gue apaan, orangnya keren lah kalo dimata anak SD yang overdosis Es doger.

dan seinget gue namanya Rivky lah kalo kagak salah, dia kira-kira 2 tahun diatas gua, bahahah

jijik sendiri sama diri gue kala itu, tiap hari lewatin kelasnya ngintip2 sama temen-temen gue yang lain, sampah abis.


setelah gue lulus SD gue kagak inget lagi sama kisah absurd diatas, nah sampe semalem adek kelas gue yang namanya amel mention ke beberapa orang supaya ngadain reuni SD lagi, gue gak perhatiin siapa-siapa aja yg dimention, sampai suatu ketika ada mention dari seseorang username @


dan terpampang lah nama Rivky Novantara, gue rada De Javu

dan tiba-tiba gue liat fotonya..




WAAKAKKAKAKAKAKAKAK ! Ini adalah orang yang udah gue mention diatas ! wakakakak !


sekarang dia udah kuliah di UPN dan mempunyai seorang kekasih, gue terus bilang ke dia kalo gue dulu fans nya dia pas di SD


dan apa responnya ?

"hahaha yoi cinta monyet2an..."



kagak cinta monyet juga kali -________-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar