Sabtu, 12 Maret 2011

Best I've Ever Had

Apa sih arti penting sahabat buat lo ?

anjir gue bikin postingan ini udah kayak mau mati aja -_____-


waktu dulu sih gue masih anggep kalo sahabat itu nggak penting, sahabat itu sama kayak temen-temen lain, kesannya kok dispesialisasi banget dengan embel-embel "sahabat"

kita kutip dari wikipedia :

Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. Dalam pengertian ini, istilah "persahabatan" menggambarkan suatu hubungan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan dan afeksi.

Sahabat akan menyambut kehadiran sesamanya dan menunjukkan
kesetiaan satu sama lain, seringkali hingga pada altruisme. selera mereka biasanya serupa dan mungkin saling bertemu, dan mereka menikmati kegiatan-kegiatan yang mereka sukai. Mereka juga akan terlibat dalam perilaku yang saling menolong, seperti tukar-menukar nasihat dan saling menolong dalam kesulitan. Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif.

Namun bagi banyak orang, persahabatan seringkali tidak lebih daripada kepercayaan bahwa seseorang atau sesuatu tidak akan merugikan atau menyakiti mereka.






Namun persepsi gue tentang sahabat, sekarang, itu lebih dari apa yang wikipedia bacotin. Sesuatu yang lebih......gimana ya ?

Ketika gue ada masalah, tanpa gue cerita pasti mereka langsung berempati duluan, lebih tanggap dari keluarga gue sendiri

Orang-orang yang dimana gue nyaman bareng mereka walaupun cuma berduaan doang udah gue bilang sahabat, dan karena gue nyaman sama siapa aja berarti gue sahabatnya banyak banget huahahahahahhaha

Gue lebih nangis gegerungan gara-gara masalah sama sahabat, daripada masalah bullshit tentang cinta. Contohnya pas gue ada sedikit you-know-lah masalah sedikit sama Artha, gue nangisnya berhari-hari, sampe sekarang :'(

Makanya gue suka ngetawain temen-temen gue yang lebih sedih kehilangan cowoknya, munafik banget, padahal sahabat mereka yg lebih ngerti mereka daripada apapun

Bahkan walaupun mereka nggak menganggap gue sebagai sahabat, nggak apa.


Saking nyamannya sama sahabat, kadang gue berpikir buat nikahin sahabat sendiri :p




Thanks for the fascinating Journey





RISTY-ARTHA-INDRIE-JULIA-RETNO-RETHA-MUTEONG-REVEN-NINDYA-WANDA-PUPUT-ARYO-DELLA-EMELY-DHENY-SEPTI-INDI-EBEN-INAND-ARIO-GIFARI-ABILA-KAK CESSI-NARA-NABILA-GIAN-ROSDIANA-CECIL-KIDOY-GHEA-MAYA-TAMAZOMBIE-DAHRU-TIMAMI-HIDEYUKI TANAKA-ERFATH-ARDEL-RADIT-BENY-MADE-KIKI-IMAM PANDU-SASYA-EVA-HILDA-DICKY-FAJAR-EMA-FADHIL-DANUJA-AI-QISTHI-NINIS-IKA-INDIRA-GHAISA-MEITA-KAK ARAZ-KAK PUTRA-KAK ATHIFAH-OCAN

DAN SEMUANYA YANG GUE LUPA SIAPA AJA




I LOVE YOU ALL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar