Selasa, 22 Maret 2011

Hikmah di Liburan ini

ini adalah hari terakhir liburan

liburan kali ini, walaupun seminggu, obviously adalah liburan paling menarik bagi gue.

liburan ini banyak kejadian yang bikin shocking dari mulai wafatnya temen baik gue (hoy lo baca blog gue disurga kan man) dan wafatnya bokapnya gifari.


minggu ini gue ngerasain gimana rasanya jadi pemegang bendera kuning di pawai nganterin jenazah ke kuburan, gue ngerasain gimana rasanya lewat jalanan tembus dan ngebut-ngebutan motor untuk pertama kalinya

pertama kalinya gue sama emely naek motor ke junction nekat dan gak kuat nanjak di junction karena gue sotoy gak ganti gigi

liburan ini gue ditembak sama temen smp gue sendiri

liburan ini gue pergi lagi main ice skating dan itu menyenangkan abis





dan semalem adalah liburan yang paling berkesan diantara semuanya.



Kemaren faris dan artha main ke komplek gue, kita jalan-jalan kaki (artha gak ganti celana abu-abu nya) keliling komplek, kerumah Asqa dan kita bertiga main sama arkan yang ngeliatin si artha mulu tapi minta ga mau digendong hahaha

terus hari udah maghrib, artha gak jadi futsal, dan gue berinisiatif buat nyuruh artha ke McD, ada kesan ragu dimukanya karena dia takut sama nyokapnya, tapi karena gue jahat, gue paksa dia dan ternyata gak hanya itu yang dia takutin, "gue baru pertama kali nyetir mobil matic tanpa pendamping, gue takut" lalu dengan gaya bidadari sunat gue bilang ke artha "thut, lo pasti bisa, gue percaya lo pasti bisa"


akhirnya kita ke McD, artha sempet takut tapi gue sama faris yakinin kalo dia itu bisa, dia takut sama jalan rame, dia takut sama bis, semua hal di jalan raya bikin tangan dia jadi dingin

setelah ke McD cibubur, hari udah malem dan gue bilang ke artha "ayo anter faris" tapi artha takut banget dia bilang "nanti aja ya gue janji pas kelas 3 gue anterin lo ris"

"terus entar kelas 3 lo anterin gue pulang ?" tanya gue

"kagak mil, kagak.."

kita balik lagi ke komplek, dan dia bilang "ris gue turunin di dunkin gimana ? gue berani"

lalu kalimat jahanam ini tampil kembali "NANGGUNG THAA ! NANGGUUUNG !!!!!!!"

artha : "ya udah kita kemana nih ?"

faris : "kita muter-muter aja"

artha : "muter-muter kemana ?"

gue : "kita ikutin trayek T-16..."

artha : "@$%#%^$&?!!?@"

kita ikutin jalanan trayek T-16 yang sebenernya jahanam banget, mana mati lampu horor abis.

artha : "mil, gak ada apa-apa kan ?"

gue : "udah diem, kita jalan terus, tuh jalan raya bogor"

akhirnya kita keterusan lewat jalan raya bogor.....


artha : "ris graha mana ?"

gue : "masih lama, jalan aja terooosss"

udah sampe graha

faris : "ya udah gue turun sini, beruntung kalo gue dapet angkot"

gue : "udah thut kita lewat jalan samping, gak bakal kok lewat Tol"



endingnya, kita malah muter LEWATIN 39 !!

gue : "bangkee gue males lewat jalan jahanam ini lagi, gue jadi inget sekolah ! bangkeeeeeee !"

artha : "ih tuh liat tuh 39 mil... pak ! pak ! ini mila pak didalem mobil !" *sarap*

gue : "gimana kalo kita ke komplek kopassus ?"

artha : "ayo ! gak apa deh pulang malem"

gue : "ehm, mending kita sekalian nganter pulang"

kita kebut-kebutan di RA fadhillah, dan gue berniat buat nganterin mereka lewatin rumahnya anunya anu

eh pintu komplek ditutup, siake, jadi kita lewatin samping TB Simatupang lewat RS. Pasar Rebo

dan berhasil nurunin faris di deket Antam

setelah say hi say hi, akhirnya tinggal gue berdua sama arthut


gue : "nih ada pilihan, lewat tol, lewat kalisari, apa lewat raya bogor ?"

artha : "terserah..."

gue : "lewat tol aja deh ya...."

artha : "adooooooh, takut duitnya ga cukup"

gue : "gue tau lo orang paling tajir sekecamatan, gak mungkin duitnya abis"


dengan takut-takut dia lewatin pintu tol, rasanya lama banget karena gue juga jadi deg degan, soalnya.......gue belom sholat, mati sekarang gak lucu


gue dan artha : *berdoa dalam berbagai bahasa daerah*

dan akhirnya.......WUUUUUUUUUZZZZZZZZZZ ! kita bisa ngelewatin TOL !! AHAHAHAHAH



dengan krang kring krang kring telpon dari rumah masing2, akhirnya kita sampai rumah dengan selamat, artha nyimpen karcis tol pintu cibubur "ini bakal gue simpen sampe tua"


artha seneng banget, dan gue seneng akhirnya artha bisa melakukan hal yang paling menggebrakan hidup seumur hidupnya, walaupun masih mobil matic, gue ngedorong artha buat jangan takut sama yang namanya jalanan, artha pasti bisa ngelakuin semuanya.

gue seneng bisa liat artha seneng, senyum, ketawa-ketawa dan akhirnya dia bisa ngelakuin apa yang selama ini dia pikir gak bisa


Kalo lo pikir lo bakal jatoh, lo pasti jatoh, kalo lo pikir lo bisa ngelakuin ini, lo pasti bisa, insyaallah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar